Kode Paket 6648313
Nama Paket Belanja Modal Alat Kantor Lainnya - Pengadaan LPJU Gg. Muslim Kec. Dumai Selatan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
51462461 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya - Pengadaan LPJU Gg. Muslim Kec. Dumai Selatan APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  uraian singkat.pdf
Tanggal Pembuatan 22 April 2024
Tahap Paket Saat Ini Penandatanganan Kontrak
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Dumai
Satuan Kerja DINAS PERHUBUNGAN
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 68.250.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 68.221.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kota Dumai - Dumai (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUPNIB KBLI 42213 (Konstruksi Bangunan Elektrikal) atau KBLI 43211 (Instalasi Listrik)
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
1) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
2) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
3) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
4) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki pengalaman paling kurang Pekerjaan Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak.
Memperhitungkan Sisa Kemampuan Paket (SKP).
Peserta Non Tender 1 peserta